Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul

Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul


Gambar terkait

Kali ini gangsaal.blogspot.com akan mereview salah satu objek wisata yang ada diwilayah Gunung Kidul, Yogyakarta tepatnya berada di desa Bleberan. Tenang saja, kamu tidak akan merasa bosan ketika berkunjung ke objek wisata yang satu ini. Karena anda akan melewati sebuah areal hutan kayu putih yang indah dan asri milik Perhutani.

Gambar terkait

Nama Air Terjun Sri Gethuk konon katanya berasal dari nama Kethuk. Nama Kethuk sendiri dikenal oleh masyarakat sekitar yang merupakan salah satu instrumen gamelan yang dimilliki oleh Jin Sri Gethuk. Percaya ngga percaya sih :D !!!!
Gambar terkait

Untuk menuju tempat yang indah ini kamu hanya akan merogoh kocek Rp.3.000 untuk tiket masuk. Murah bangetkan ya !!!, uang 3.000 ini tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan kebahagiaan bersama keluarga jika berkunjung ke tempat itu. Dan bagi kamu yang ingin naik rakit disitu udah disediain sob, kalian hanya akan merogoh kocek Rp.5.000 aja. Dan bagian kalian ingin menikati berad di airnya langsung kalian hanya perlu merogoh kocek Rp.2.000 untuk penyewaan ban renang, karena di air terjun itu kamu dilarang berenang tanpa ban renang atau alat bantu renang lainnya. Bagaimana?tertaikkah kamu untuk berlibur ke tempat ini ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 KULINER LEGENDARIS DI YOGYAKARTA PART I

PUNCAK KOSAKORA, GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA

5 TEMPAT WISATA KEKINIAN DI MAGELANG