PUNCAK KOSAKORA, GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA

PUNCAK KOSAKORA, GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA


Gambar terkait


Kosakora merupakan tempat sekali buat kamu yang senang dengan wisata alam yang masih alami seperti di wonosari yang lebih tepatnya di kabupaten gunung kidul, Yogyakarta. Dan buat kalian yang suka sunset dan sunrise tepat sekai berkunjung ditempat ini. Tempat wisata ini biasa disebut juga “Jogja Lantai Dua”, kenapa bisa disebut gitu ya ? karena tempat itu merupakan puncak yang sangat indah yang terletak di Yogyakarta yang belum banyak orang tau. Karena tempatnya berada dipuncak, tempat itu sering disebut “Jogja Lantai Dua”.


Hasil gambar untuk kosakori

Santai aja untuk berkunjung ke tempat ini kamu ngga perlu bayar tiket inilah tiket itulah, kalian hanya akan mengeluarkan budget transport aja. Liburan bersama keluarga, teman, do'i wahhhh.. pas banget.

Hasil gambar untuk kosakori

Di Kosakora kalian akan disuguhi pemandagan yang sangat indah, seindah do’i... pesan saya untuk kalian yang berkunjung ke tempat ini, tempat ini sangat indah tolong jaga baik-baik tempat ini dengan cara tidak merusaknya dengan berbuat hal-hal yang membuat Kosakara tidak indah lagi.



Komentar

personal life mengatakan…
Good, sangat membantu gan

Postingan populer dari blog ini

6 KULINER LEGENDARIS DI YOGYAKARTA PART I

5 TEMPAT WISATA KEKINIAN DI MAGELANG